Polsek Medan Baru Kawal Penertiban Alat Peraga Kampanye Cagubsu 

Polsek Medan Baru Kawal Penertiban Alat Peraga Kampanye Cagubsu 
Tampak petugas menertibkan alat peraga dari pasangan cagubsu.(Foto/Evi)

MEDAN,(PAB)----             

Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru Polrestabes Medan melalui personilnya, Kamis (15/2/18) malam sekira pukul 21.00 Wib, melaksanakan pengamanan Alat Peraga Kampanye (APK) Pilgubsu 2018 di Kecamatan Medan Polonia dan Kecamatan Medan Petisah.

Untuk dikecamatan Medan Petisah, pengamanan dipimpin langsung oleh Camat Medan Petisah Syahrul Efendy Rambe. Sedangkan di Kecamatan Medan Polonia dipimpin Lurah Polonia, Khaidir didampingi oleh kepling setempat dan diawasi oleh Petugas Pengawas Lapangan (PPL) Panwascam Medan Polonia.

“Pengawalan ini merupakan rangkaian kegiatan kepolisian dalam mendukung suksesnya Pemilukada serentak melalui penegakan aturan dalam tahapan pemilukada. Sehingga semua bentuk aksi maupun kampanye di luar peraturan perundang-udangan dan aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dapat ditertibkan untuk menjamin berlangsungnya pemilu yang adil dan jujur serta demokratis,” ungkap Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH.

Sambung Kompol Victor menjelaskan, untuk menyukseskan pemilukada tersebut, semua pihak diharapkan mematuhi aturan. “Semua pihak dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan KPU, sehingga, kota Medan tetap kondusif dan mengajak semua pihak untuk bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas di tengah masyarakat walaupun pemilukada sedang berlangsung,pungkas Kompol Victor.(Evi)

Berita Lainnya

Index